SOLOPOS.COM - Ilustrasi (medicinestuffs.blogspot.com)

Ilustrasi (medicinestuffs.blogspot.com)

BANTUL—Salah satu korban kecelakaan laut (lakalaut) di Pantai Pandansimo Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul Niki Prihatin, 11, warga Tirtomartani, Kalasan, Sleman, hingga kini belum ditemukan.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Data yang dihimpun Harian Jogja, sebanyak 50 tim gabungan dari Basarnas DIY, SAR, Polair Polda DIY, komunitas relawan, dan nelayan masih terus melakukan penyisiran di tepi pantai.

Selain menyisir sepanjang tepi pantai, tim gabungan tersebut juga melakukan pencarian korban menggunakan satu perahu milik nelayan setempat.

“Selama berjam-jam dilakukan pencarian dan penyisiran, belum diketahui adanya tanda-tanda keberadaan korban,” kata anggota SAR Pantai Pandansimo Baru, Ngadiman, Senin (1/10) petang kemarin.

Diberitakan sebelumnya, empat wisatawan asal Tirtomartani, Kalasan, Sleman, terseret ombak saat bermain air di Pantai Baru Pandansimo, Desa Poncosari, Minggu (30/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dua di antaranya, yaitu Dipo Setiawan, 11, dan Daus, 13, berhasil diselamatkan tim SAR wilayah IV dan nelayan Kapal Pantai Depok. Sedangkan Ivan Jamitri, 10, warga Kalasan, Sleman ditemukan mengapung di pantai dalam kondisi sudah tewas. Satu korban lagi, Niki, belum ditemukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya