SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN — Selain memanggil Bupati Sleman Sri Purnomo, Selasa (8/1/2013) Kejaksaan Negeri (Kejari) juga  memeriksa Samsidi sebagai Ketua Cabor Atletik dan Ketua Harian Cabor Basket KONI, Andi Irawan. Andi Irawan memenuhi kehadiran namun belum membawa berkas-berkas yang dibutuhkan.

“Jadi hanya datang sebentar lalu pulang. Yang jelas akan ada pemanggilan lagi,” ujar Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Sleman Sriyono, Selasa.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kepala Seksi Intelejen Kejari Sleman, Muhammad Anshar menegaskan untuk pemeriksaan Samsidi yang ketiga bukan hanya kapasitasnya sebagai ketua cabor saja. Dia dipanggil kaitannya sebagai Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Kekayaan Daerah (DPKKD) Kabupaten Sleman saat itu.

“Namun sebagai Kepala DPKKD masih kami singgung sedikit-sedikit saja. Tapi yang jelas kami juga akan tanya kapasitasnya dalam hal penganggaran juga,” jelas Samsidi.
Sementara itu, Bupati Sleman dipanggil untuk yang kedua kalinya, kemarin. Sebelumnya pada Senin (7/1/2013), Sri Purnomo juga dipanggil Kejari. Waktu itu Bupati dinilai belum terlalu siap membawa data-data yang dibutuhkan.
Pemeriksaan kemarin, kaitannya Sri Purnomo sebagai Ketua Cabang Olahraga (cabor) Drumband. Bupati diperiksa mulai pukul 08.30 WIB hingga 12.99 WIB di Ruang Penyidikan Lantai 3 Kejari. Pemeriksaan kali ini tidak berlangsung lama karena Sri Purnomo lebih siap soal data-data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya