SOLOPOS.COM - PAKET SEMBAKO—KRT Kusumanegara (kanan) mewakili pihak Kraton Ngayogyakarta menyerahkan 10.000 paket sembako secara simbolis kepada Asisten I Sekda Kulonprogo Sarjana di depan Kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Kulonprogo, Rabu (25/4). (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

PAKET SEMBAKO—KRT Kusumanegara (kanan) mewakili pihak Kraton Ngayogyakarta menyerahkan 10.000 paket sembako secara simbolis kepada Asisten I Sekda Kulonprogo Sarjana di depan Kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Kulonprogo, Rabu (25/4). (JIBI/Harian Jogja/Abdul Hamied Razak)

KULONPROGO—Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat memberi bantuan sembako kepada masyarakat Kulonprogo dalam rangka peringatan Satu Abad Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) IX dan menyambut Hadeging Nagari Ngayogyakarta Hadiningrat ke-256,

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Bantuan tersebut diserahterimakan secara simbolis dari KRT Kusumanegara mewakili pihak Kraton kepada Asisten I Sekda Kulonprogo, Sarjana di depan Kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Kulonprogo, Rabu (25/4). KRT Kusumanegara berharap bantuan dapat didistribusikan kepada yang berhak sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Bantuan berupa paket sembako masing-masing berisi dua kilogram beras, satu kilogram gula pasir, dan setengah liter minyak goreng. Total terdapat 10.000 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat Kulonprogo yang berhak.

“Masalah mekanisme pembagian masing-masing paket, kami serahkan kepada Pemkab Kulonprogo,” kata KRT Kusumanegara.

Bupati Kulonprogo, Hasto Wardoyo dalam sambutan yang disampaikan oleh Sarjana menyatakan, saat ini masyarakat Kulonprogo masih membutuhkan uluran kepedulian dari berbagai pihak. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan dasar hidupnya, tetapi juga terkait kebutuhan tempat tinggal, sandang maupun pangan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya