SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kriminal Bantul berupa penganiayaan yang dilakukan tiga bulan lalu akhirnya ditangkap pelakunya

Harianjogja.com, BANTUL –Jadi buron sejak awal Januari lalu, Mar alias Tekle, 35, warga Banguntapan akhirnya dibekuk.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Seperti diketahui, Mar menjadi buronan polisi setelah terbukti menganiaya Joko Santoso, 55, warga asal Bekasi, pada 11 Januari lalu. Sejumlah lokasi sebenarnya sudah disisir oleh petugas Polsek Banguntapan, namun tak membuahkan hasil. Akhirnya, awal pekan lalu polisi melihat jejak pelaku makan soto di daerah karang turi.

“Begitu keluar warung disergap dan digelandang ke Polsek,” ujar Kapolsek Banguntapan Kompol Suharno kepada wartawan, Rabu (5/4/2017).

Dijelaskan Suharno, latar belakang pengejaran adalah penganiayaan yang dilakukan Mar saat korban sedang berada di rumahnya. Ketika mendengar teriakan seorang wanita minta tolong. Korban pun bergegas ingin memberikan pertolongan.

Setelah mendekati sumber suara itu, korban melihat dua laki-laki dan perempuan sedang bertengkar. Korban bertindak sigap dengan maksud melerai percekcokan.

Alih-alih berhasil melerai, pelaku yang terlibat dalam percekcokan itu justru justru meneriaki korban. Pelaku lantas menyerang korban dengan menggunakan potongan kayu.

Mendapat serangan itu korban tidak melawan dan berusaha melindungi  kepalanya. Tanpa ampun pelaku secara membabibuta menyerang korban. Bahkan ketika korban berusaha menyelamatkan diri dengan lari menjauh, pelaku mengejar dan terus memukuli.

”Ketika korban terjatuh pelaku masih terus memukuli dengan kayu yang dipegangnya. Akibatnya  korban mengalami luka lecet dan memar pada pinggul kanan, siku tangan kanan dan kiri, pergelangan kaki kanan dan kiri,” kisah Suharno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya