SOLOPOS.COM - Ilustrasi kaca mobil pecah (JIBI/Solopos/Dok.)

Kriminal Sleman terjadi berupa pencurian di mobil

Harianjogja.com, JOGJA- Pencurian dengan modus memecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Sleman dan kali ini menyasar wilayah Depok Timur. Barang berharga milik Heru Candra Agus, 37 warga Prenggan, Kotagede, yang berada didalam mobil lenyap digondol maling.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kapolsek Depok Timur Kompol Andrey Valentino mengatakan kejadian pencurian tersebut bermula saat korban memarkir mobil jenis Ranger dengan Nomor polisi BH 9049 AO di Wisna Adji, Mancasan, Condong Catur, Senin (20/2/2017) siang.

Sebelum meninggalkan mobil untuk melaksanakan rapat di wisma tersebut, korban yakin bahwa sudah menutup dan mengunci kendaraan tersebut.

Namun sekitar pukul 16.45 WIB, saat korban selesai mengikuti rapat dan bermaksud untuk mengambil laptop yang berada di dalam mobil. Korban justru kaget lantaran pintu kaca sebelah kiri mobil sudah dalam kondisi pecah, laptop milik korban yang ditaruh pada jok belakang pun saat dicek juga sudah tidak ada di tempat.

Sadar menjadi korban pencurian, korban lalu melaporkan kejadian pencurian tersebut ke polsek Depok Timur. Petugas yang mendapat laporan kemudian langsung melaksanakan olah TKP termasuk dengan melakukan pengecekan terhadap kamera CCTV yang ada di wisma.

“Kasus pencurian masih kami dalami, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV, berdasarkan rekaman diduga pelaku ada dua orang dan datang menggunakan sepeda motor,” kata Andrey, Selasa (21/2/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya