SOLOPOS.COM - Sembilan pelajar ditangkap Polres Sleman berikut barang bukti senjata tajam saat akan melakukam tawuran, Senin (11/4/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Kriminalitas Sleman, pelaku klithih berusia belia membawa sajam kembali ditangkap

Harianjogja.com, SLEMAN — Polsek Berbah kembali menangkap dua pemuda diduga pelaku klitih. Sebelumnya, enam pemuda juga ditangkap dengan kasus yang sama.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Penangkapan dua pemuda tersebut dilakukan pada Sabtu (1/4/2017) dini hari. Masing-masing Fn, 16 dan Ds, 19. Keduanya ditangkap oleh Unit Opsnal Reskrim Polsek Berbah yang dipimpin langsung oleh Aiptu Widaya. Sebelum ditangkap, gerak gerik keduanya dinilai janggal. Saat berkendara di jalan Berbah-Kalasan tepatnya di Dusun Sumber, Kalitirto, Berbah.

“Awalnya team opsnal mencurigai nomor polisi kendaraan sepeda motor yang digunakan kedua terduga tersebut. Posisi nomor plat dilipat,” kata Kasi Humas Polsek Berbah Apitu Suyadi, Sabtu (1/4/2017).

Curiga dengan kondisi kendaraan keduanya, petugas kemudian mendatangi dan memberhentikan kendaraan tersebut. Berkat kerja keras dan kesigapan petugas, akhirnya kedua terduga ditangkap. “Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan sebuah senjata tajam jenis pedang,” tambahnya.

==

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya