SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Dok Solopos)

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan lalu lintas adu banteng yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Turi Km 1, tepatnya di depan gudang rosok Dusun Wadas, Desa Tridadi, Kecamatan/Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (5/1/2023) malam. Seorang pengendara sepeda motor meninggal di lokasi.

Dua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan ini adalah Yamaha Vega berpelat nomor AB 5389 QN yang dikendarai Engga Rahmat, warga Kapanewon Mlati, dan sepeda motor Honda Genio berpelat nomor AB 2650 RX.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan kecelakaan ini bermua saat Engga mengendarai sepeda motornya dari arah utara ke selatan. Dari arah berlawanan, pengendara Honda Genio bermaksud menyalip mobil di depannya. Lantaran jarak antara kedua motor itu terlalu dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Sepeda motor Honda Genio mendahului mobil yang melaju di depannya. Karena jarak sudah dekat, kedua pengendara tidak dapat menghindari hingga terjadi kecelakaan,” kata dia, Jumat (6/1/2023).

Catur menuturkan Engga yang mengendarai Yamaha Vega mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara Honda Genio dan satu orang yang membonceng mengalami luka-luka. Pengendara motor Genio mengalami patah tulang jari kelingking tangan kanan dan lecet-lecet kaki kiri. Pembonceng Honda Genio mengalami patah telunjuk jari kaki dan lecet pada lutut kaki kanan.

“Keduanya kini dirawat di RSUD Sleman,” ujar dia.

Kedua kendaraan bermotor itu mengalami kerusakan cukup parah. Total kerugian mencapai Rp6 juta.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Dua Motor Tabrakan di Jalan Turi Sleman, Satu Pengendara Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya