SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com, SLEMAN — Nasib nahas dialami seorang pekerja periklanan luar ruang bernama Erik Irwanudin. Pria 37 tahun itu tersengat listrik saat sedang memasang baliho di Jalan Raya Godean, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Setelah tersengat listrik, pria asal Magelang itu tak sadarkan diri dan terjatuh dari baliho.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kapolsek Gamping, Kompol Surahman, mengatakan kejadian nahas itu terjadi pada Selasa (14/3/2023) malam. Erik waktu itu bersama rekan kerjanya sedang naik ke papan reklame untuk memasang baliho.

“Bermula saat korban bersama rekannya naik papan reklame,” kata dia, Rabu (15/3/2023).

Keduanya hendak memasang baliho Rumah Anak Yatim sekitar pukul 20.30 WIB. Sesampainya di atas, tali kawat yang dipegang korban menyentuh kabel listrik. Kondisi itu menyebabkan trafo meledak dan akhirnya korban tersetrum.

Sengatan listrik itu mengakibatkan korban tak sadarkan diri dan tersangkut di rangka baliho. Beberapa saat kemudian korban terjatuh. Di bawah, warga yang mengetahui kejadian itu sudah menyiapkan kasur untuk menangkap korban jika terjatuh.

Maka korban pun jatuh di atas kasur tersebut. Selanjutnya pria itu dibawa ke rumah sakit.

“Korban jatuh ke bawah dan berhasil ditangkap oleh warga di bawah dengan menggunakan kasur. Korban selanjutnya dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gamping,” ungkapnya.

Saat terjatuh, korban diketahui masih dalam keadaan hidup dan tersadar. Korban mengalami luka pada tubuh bagian kanan serta kedua tangannya. “Saat ini masih dalam penanganan medis rumah sakit,” kata dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Tersengat Listrik dan Jatuh dari Baliho, Satu Pekerja Selamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya