SOLOPOS.COM - Menu Gurami Terbang salah satu sajian pedas yang disajikan Lynn Hotel by Horison Hotel Yogyakarta di bulan Maret. (IST/Lynn Hotel)

Kuliner Jogja kali ini serba pedas

Harianjogja.com, JOGJA — Lynn Hotel by Horison Yogyakarta sajikan berbagai menu spesial pedas bagi para pecinta makanan pedas. Aneka menu olahan pedas yang disajikan pada bulan ini siap menggoyang lidah dengan kenikmatan hidangan nusantara.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kebanyakan orang Indonesia pasti menyukai makanan pedas, maka pada bulan ini kami menyajikan aneka promo spesial untuk para tamu,” ujar Marketing Communication Officer Lynn Hotel by Horison Yogyakarta, Ika Hardyanti dalam rilisnya, Kamis (9/3/2017).

Selama bulan Maret ini, Lynn Hotel menyajikan menu sepeti Gurami Terbang, Ayam Geprek Jogokaryan, Bebek Goreng Jogostreet, dan Bawal Goreng. Selain itu, sajian kuliner pedas khas Jogja, Oseng-oseng Mercon dan Tahu Tempe Penyet Jogokarya juga siap memanjakan lidah pecinta masakan serba pedas.

“Walaupun harga cabai masih mahal, kami menawarkan setiap menunya dengan harga yang sangat murah, yakni Rp25.000 per nett, sudah termasuk Ice Tea,” imbuh Ika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya