SOLOPOS.COM - Suasana Zuri Cafe (Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Hotel)

Kuliner Jogja berikut dari Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Hotel

Harianjogja.com, JOGJA — Grand Zuri Malioboro Yogyakarta Hotel menggelar Festival Teppanyaki. Beragam bahan makanan dapat dipilih sesuai selera.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Yogyakarta, Protasia Dewi menyampaikan teppanyaki merupakan jajanan pinggir jalan yang popular di negara Jepang dan Asia. Cocok disantap di malam hari, panganan ini memiliki berbagai pilihan bahan makanan dalam setiap sajian.

“Sehingga kita dapat memilih sendiri menu Teppanyaki yang paling kita sukai dan ingin kita santap. Spesial bagi Zuri Lovers, Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Margo Utomo/P. Mangkubumi no. 18, menghadirkan Festival Teppanyaki, street food khas Jepang ini di bulan Februari,” terang dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima, Kamis (26/1/2017).

Menu Teppanyaki menjadi salah satu menu andalan di Zuri Cafe, karena sajian ini sangat cocok dengan suasana Zuri Cafe berkonsep modern dan open air. Berlokasi tepat dipinggir jalan Margo Utomo, Zuri Cafe memberikan akses WiFi dan full music sehingga Zuri Lovers dapat menikmati suasana malam yang ramai, meriah dan tentunya menyenangkan.

Berbagai macam menu Teppanyaki yang siap disajikan yaitu  beef teppanyaki, beef & bean sprout teppanyaki, beef & chinese cabage teppanyaki, beef paprika & mushroom oyster sauce teppanyaki, chicken sous teriyaki teppanyaki, chicken tofu teppanyaki, chicken & vegetable teppanyaki, yaki udon (noodles & beef or chicken) teppanyaki, teppanyaki noodles (noodles & vegetable), serta vegetable teppanyaki. Festival Teppanyaki hadir setiap hari Rabu dan Kamis, pukul 18.00 – 22.00 WIB, dengan harga Rp75.000 per porsi.

“Menemani santapan teppanyaki, kami punya promo Ice Blended Coffee, yang merupakan minuman kopi dingin dan menyegarkan, hadir dengan berbagai pilihan rasa, yaitu: Hazelnut, Caramel, Vanilla, dan Chocolate. Ice Blended Coffee kami tawarkan hanya dengan Rp40.000 per gelas,” tambahnya.

Adapun setiap hari Jumat dan Sabtu ada Promo Lite BBQ, dengan hanya Rp60.000 per pax dan all you can eat. Tersedia berbagai olahan ikan, daging sapi, ayam, sosis segar, dan berbagai macam condiment lainnya di Zuri Cafe. Selain itu, dihari Senin sampai dengan Kamis, tersedia live cooking Promo Aneka Bubur Canton, seperti bubur ayam, bubur ayam jamur, bubur udang, bubur seafood, bubur ikan dori, bubur ikan salmon, bubur ikan teri, bubur telor pitan hanya dengan harga Rp25,000 per sajian.

“Pastikan liburan Zuri Lovers berkesan bersama kami. Untuk pemesanan kamar Anda dapat mengunjungi website kami www.zhmhotels.com , dengan memasukkan kode “GZM” dalam promo code, Zuri Lovers akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 20% lebih murah dari pada semua penawaran online lainnya,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya