SOLOPOS.COM - Neo+ Awana, sebuah condotel yang berdiri di Jalan Mayjend Sutoyo, Jogja, Senin (27/7/2015). (JIBI/Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Kuliner Jogja menyambut Hari Valentine, Hotel Neo+ Awana Jogja menawarkan paket makan malam romantis

Harianjogja.com, JOGJA— Bulan Februari merupakan bulan yang banyak dikenal dengan bulan kasih sayang. Oleh karena itu, Hotel Neo+ Awana Jogja menawarkan paket makan malam romantis untuk menyambut hari valentine.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Public Relation Officer Neo+ Awana Jogja Justitia Aurora Diana mengatakan, hotel yang terletak di Jl Mayjen Sutoyo no. 52 Jogja ini memberikan paket “Be My Valentine” dengan harga 200rb nett/ couple tepat di tanggal 14 Februari 2016.

“Dengan harga yang terjangkau tersebut, tamu dapat menikmati suasana poolside dari Noodles Now Restaurant,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (14/1/2016).

Suasana didesain secara romantis. Hal itu didukung set menu makan malam di hotel berbintang untuk pasangan, coklat praline, alunan lagu-lagu romantis yang dibawakan secara live, bunga mawar untuk pasangan, segelas wine, dan diberikan doorprize berupa dua voucher menginap selama satu malam di Hotel Neo+ Awana Jogja untuk dua pasangan yang beruntung dengan dekorasi yang romantis dan dapat digunakan di tanggal 14 atau 15 Februari 2016.

Promo paket Romantic Valentine’s Dinner ini diberikan Hotel Neo+ Awana Jogja untuk menyambut antusiasme masyarakat khususnya warga Jogja di Hari Valentine bersama orang terkasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya