SOLOPOS.COM - Menu Four Season Pizza di Denaro Pizza & Resto. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja kali ini menampilkan pizza renyah dengan berbagai rasa

Harianjogja.com, JOGJA- Pizza menjadi makanan favorit banyak orang. Namun, pizza tipis yang begitu renyah dengan berbagai taburan topping enak tentunya akan mengundang selera penikmatnya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Salah satu menu pizza yang cukup difavoritkan pengunjung Denaro Pizza & Resto ini memiliki keunikan dari pizza-pizza tipis pada umumnya.

Four Season Pizza menjadi salah satu primadona di resto yang berdiri sejak tahun 2012 itu. Perpaduan rasa pizza yang ada di Denaro seolah menyatu pada menu ini.

Jadi, siapapun yang memesan menu ini, seolah diajak menikmati seluruh rasa pizza yang ada di resto ini. Pizzanya tipis, seperti yang tengah menjadi tren di beberapa resto pizza di Kota Pelajar saat ini.

Konon, pizza tipis merupakan pizza asli dari negeri asalnya, Italia. Tren pizza tipis memang belum cukup lama ada di Jogja, namun penggemar pizza ini sudah cukup banyak.

Pemilik Denaro Pizza & Resto Andreas Setiawan Budiputra mengatakan, awalnya dirinya terinspirasi ingin membuat pizza dengan tekstur yang lebih tipis dari pizza pada umumnya.

“Kenapa sih, pizza harus tebal. Jadi kami coba membuat pizza tipis ini,” kata Andreas.

Menu pizza yang ada di resto ini juga menawarkan beragam ukuran, mulai dari personal mini pizza hingga ukuran large. Menu Four Season Pizza menjadi salah satu primadona dari resto yang berlokasi di Jalan Seturan Raya nomor 28, Jogja.

Pizza ini terdiri dari beberapa isian, seperti jamur, pepperoni, aneka sayuran, daging sapi yang diasap, minyak zaitun, pastrami, dan keju mozarella. Berbagai topping ini menyatu menyajikan varian rasa yang berbeda di setiap potongannya.

“Perbedaan dengan varian pizza yang lainnya, sayuran panggang yang ada di menu ini. Di tempat lain, sayuran panggang ini tidak tersedia,” ujar Andreas.

Sementara itu, Felicia, yang juga pemilik dari resto ini mengatakan, selain pizza, minuman yang cukup ikonik di resto ini adalah Strawberry Frappe.

Minuman ini terdiri dari Strawberry milk dan frappe. Untuk harga, Four Season Pizza dapat dinikmati seharga Rp50.000 dan untuk Strawberry Frappe seharga Rp25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya