SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Seorang guru salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Swasta di Wonosari berinisial BS, 50, digeruduk warga saat berada di rumah RN, 48, di Dusun Nglipar Lor, Desa Nglipar, Kecamatan Nglipar, Kamis (19/12/2013) malam.

Kepala Dusun Nglipar Lor Sumaryanto, saat dihubungi Jumat (20/12/2013) mengatakan, sejumlah warga di dusunnya memang mendatangi kediaman RN sekitar pukul 22.00 WIB.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kedatangan pemuda tersebut, kata Suharyanto, untuk mengingatkan BS karena sudah tengah malam dan melebihi batas waktu berkunjung. “Hanya memperingatkan saja waktu sudah malam tidak baik main ke rumah perempuan,” kata Suharyanto.

Tindakan sejumlah warga tersebut, lanjut Suharyanto, juga setelah mendapat laporan dari istri BS agar mengingatkan suaminya yang sering main ke rumah RN. RN merupakan janda.

“Istri pak BS ini laporan ke Polsek Nglipar dan juga melapor kepada saya soal suaminya itu,” papar Suharyanto.

Saat didatangi warga, BS memang tengah mengobrol bersama RN dan 4 temannya. Meski demikian warga tetap memperingatkan untuk tidak bertamu malam-malam. Akhirnya BS pun menyanggupi dan berjanji kepada warga untuk tidak melanggar aturan bertamu.

Kapolsek Nglipar Ajun Komisaris Agus Sunarno saat dimintai konfirmasi belum ada laporan masuk soal kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya