SOLOPOS.COM - Sheila on 7 saat tampil di Padmanaba Live Myuzyk Festival, Sabtu (12/11/2022). (Harian Jogja/Hadid Husaini)

Solopos.com, JOGJA — Sheila On 7 mengobati rindu 3.000 penonton yang memadati konser Padmanaba Live Myuzyk Festival yang digelar di Soccer Field SMAN 3 Jogja pada Sabtu (12/11/2022).

Konser yang dimeriahkan sejumlah grub band papan atas Jogja ini berlangsung meriah meskipun sempat diguyur hujan deras. Hujan turun di wilayah tersebut sejak sore hari. Air menggenangi sejumlah bagian Soccer Field SMAN 3 Jogja hingga menutupi telapak kaki. Panitia terpaksa tidak menyelenggarakan beberapa agenda karena kondisi tersebut.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Namun, pantauan Solopos.com, antusiasme penonton tidak surut. Bahkan, area parkir SMAN 3 Jogja tidak mampu menampung kendaraan dari para penonton konser. Pihak panitia penyelenggara terpaksa mengalihkan sebagian kendaraan ke Stadion Kridosono.

Acara tersebut dihadiri permaisuri Sri Sultan Hamengkubuwono X, GKR Hemas, beserta keluarga dan putrinya-putrinya, yaitu GKR Bendara dan GKR Maduretno. Konser Padmanaba Live Myuzyk Festival tersebut diisi penampilan sejumlah grup band asal Jogja, seperti Atmojo, Hello, Jikustik, dan Sheila on 7.

Sorak penonton pecah saat Sheila on 7 naik ke panggung. Grup band tahun 1999 itu memanjakan penonton dengan lagu-lagu yang dinyanyikan sang vokalis, Akhdiyat Duta Modjo atau biasa dipanggil Duta.

Baca Juga : Tiket Konser Sheila on 7 Ludes Terjual dalam 30 Menit

Beberapa lagu yang dinyanyikan Sheila on 7, antara lain Tentang Hidup, Film, Bila Kau, Seberapa, Mudah Saja, Harber, Dan, Lapang Dada, Melompat Lebih Tinggi, dan Kisah Klasik untuk Masa Depan.

Jogja Myuzyk Festival merupakan event tahunan yang diselenggarakan keluarga besar alumni Padmanaba. Mereka memiliki kepedulian terhadap perkembangan SMAN 3 Yogyakarta.

Dalam konferensi pers pada Rabu (12/10/2022) di gedung Graha Padmanaba, Ketua Keluarga Besar Alumni (KBA) Pusat Padmanaba, Triyanto, menyampaikan bahwa acara tersebut sebagai wadah silaturahmi antarangkatan alumni.

“Acara ini bertujuan untuk ajang industri kreatif, ajang silaturahmi antarangkatan, dan memberi hiburan kepada masyarakat,” ujar Triyanto.

Dia berharap acara tersebut bisa rutin diselenggarakan setiap tahun dan menjadi spirit anak muda. “Harapan saya dengan hadirnya Padmanaba Myuzyk, kami bisa berbagi spirit dengan masyarakat luas khususnya anak muda. Semoga bisa jadi konser tahunan,” tambahnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Hujan Deras, Sheila on 7 Tetap Guncang Padmanaba Live Myuzyk Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya