SOLOPOS.COM - Foto Rambu Lalu Lintas JIBI/Harian Jogja/Antara

Lalu lintas Kulonprogo, daerah yang ramai akan dipantau.

Harianjogja.com, KULONPROGO- Korlantas Polri memantau titik-titik rawan lalu lintas di kawasan Kulonprogo pada Kamis (3/3/2016). Ini dilakukan terkait dengan operasi simpatik yang sedang digelar hingga 21 Maret 2016 mendatang.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kompol Djumiarti, dari Korlantas Polri menjelaskan bahwa ini dilakukan untuk melakukan optimalisasi kawasan tertib lalu lintas di berbagai daerah. Sebelumnya, kegiatan serupa juga telah dilakukan di empat kabupaten dan kota di Jogja. “Ini terkait dengan operasi simpatik,”ujarnya saat pemantauan.

Ia menyebutkan bahwa operasi simpatik diharapkan dapat menuai hasil yang baik. Paling tidak masyarakat akan lebih menaaati tata tertib berlalu lintas sehingga dapat mengurangki resiko berlalu lintas.

Dari hasil pantauan, ia menjelaskan bahwa operasi simpatik di Kulonprogo tergelar dengan baik sejauh ini. Namun,ia mengingatkan bahwa hal serupa harus tetap dijaga hingga masa-masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya