SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

SLEMAN-Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia   Amir Syamsudin meminta kepada aparat penegak hukum untuk segera menangkap pelaku pembantaian terhadap empat tahanan di Lapas Sleman, Sabtu (23/3/2013).

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

 

“Ini adalah tindak keji karena itu saya minta kepada aparat untuk menindak tegas pelaku, secepatnya,” kata  Amir saat jumpa pers dengan wartawan di Lapas Sleman.

 

Pada kesempatan yang sama Amir meminta maaf atas kecerobohan anak buahnya  karena tidak bisa melindungi keempat tahanan dengn baik. Ia juga mengucapkan bela sungkawa kepada para keluarga korban pembantaian empat tahanan hingga tewas.

 

“Saya datang ke sini, tentu sudah mengetahui kejadiannya. Karena itu saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban,” sambungnya.

 

Menkumham tiba di Lapas Sleman pukul 11.45 WIB menggunakan kendaraan dinas. Ia mengenakan baju hem lengan panjang bercorak batik warna krem dipadu dengan kacamata hitam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya