SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Komisi III DPR RI mendatangi Lapas Sleman, Kamis (4/4/2013) sekitar pukul 10.30 WIB. Mereka datang bersama rombongan seluruh fraksi di komisi III. Tampak Kapolda DIY, Brigjen Pol Sabar Rahardja juga ikut dalam rombongan bersama DPR RI.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Ya ini kita akan melihat ke lokasi,” ujar Gede Pasek, Ketua Komisi III DPR RI, kepada wartawan.

Sebelum mengunjungi Lapas Sleman, rombongan Komisi III sempat meninjau Hugo’s Cafe sebagai rentetan awal kasus penyerangan Lapas Sleman.

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, seluruh fraksi di Komisi III menggelar pertemuan dengan Kapolda DIY serta pihak lapas dan Kanwil Kemenkumham di Lapas Sleman. Mereka membahas dan mencari data serta fakta soal penyerangan lapas.

Adapun hingga hari ketigabelas pasca penyerangan Lapas Sleman, pihak kepolisian belum mampu membongkar siapa pelakunya. Sketsa wajah pelaku yang tengah disusun tim Inafis Polda DIY pun tak kunjung terselesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya