SOLOPOS.COM - Notebook E402MA (Asus)

Laptop terbaru dari Asus diperuntukan gamer.

Harianjogja.com, JOGJA-Asus kembali mempersembahkan sebuah perangkat yang diproyeksikan menjadi mesin game terkuat. Sebuah laptop gaming bernama ROG G752, sengaja dipersiapkan untuk menampilkan berbagai  judul dan genre game, mulai dari game kasual hingga esktrim. Kehadiran notebook ini mempertegas komitmen Asus untuk selalu mempersembahkan gaming machnine yang mumpuni bagi kalangan gamer.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Asus ROG G752 dirancang dengan spesifikasi yang luar biasa di kelas notebook gaming, seperti kelengkapan CPU berbasis Intel Skylake i7-6700HQ dan GPU terbaru yakni Nvidia GTX980.

Product Marketing Asus Ricky Sam mengatakan, notebook ini didukung dengan Nvidia G-Sync yang berguna meningkatkan pengalaman bermain game menjadi lebih sempurna dengan meniadakan lag atau frame yang tersendat pada saat bermain. Kecanggihan yang terdapat pada kartu grafis juga digabungkan dengan teknologi ekslusif Asus bernama TurboGear.

“Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan overclock pada GPU untuk meningkatkan performa game kelas berat,” jelasnya dalam rilis, Jumat (29/1/2016).

Untuk menjaga suhu tetap rendah, notebook ini dilengkapi dual copper atau dua kipas yang dipasang di GPU dan CPU untuk memaksimalkan efisiensi kinerja. Asus juga merupakan produsen notebook gaming pertama di dunia yang telah membenamkan notebook gamingnya dengan teknologi 3D Vapor Pipe Chamber untuk menangkal panas. Adapula Anti Dust Thermal Tunnel yang berguna membuang debu dan kotoran yang dapat menumpuk pada kipas sehingga tidak menempel pada heatpipe.

Di Indonesia, laptop ini dibanderol seharga Rp30,2 juta untuk spesifikasi RAM 8GB dan memori penyimpanan 1 TB. Sementara untuk model berspesifikasi RAM 32GB dan memori internal  1TB ditambah SSD berkapasitas 256GB dijual seharga Rp39.2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya