SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel berbintang empat ini akan memanjakan para pasangan dengan lokasi dinner yang romantis yang berada di Rich Sky Garden.

Harianjogja.com, SLEMAN-Pada bulan kasih sayang ini, The Sahid Rich Jogja sebagai salah satu hotel terbesar di Yogyakarta akan menawarkan Love Birds Romantic Dinner. Hotel berbintang empat ini akan memanjakan para pasangan dengan lokasi dinner yang romantis yang berada di Rich Sky Garden.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dalam promo ini para pasangan akan disuguhkan beberapa menu spesial seperti Mushroom Brushetta, Tomato Prawn Cream Soup, Beef Spinach Wellington served with Broccoli and Mashed Potato, Strawberry White Chocolate Mousse, dan Red Velvet Cake. Menu spesial tersebut akan semakin nikmat dengan dekorasi meja yang classy dan pemandangan kota Jogja dari ketinggian.

Tidak hanya itu, para pasangan juga akan disuguhkan beberapa penampilan seperti Salsa Performance dan Jazzy Music Entertainment. Romantic Dinner yang akan berlangsung pada hari Selasa, 14 Februari 2017 ini ditawarkan dengan harga Rp300.000/nett/couple.

Bagi para pasangan yang ingin mengabadikan momen romantis ini tidak perlu repot lagi untuk membawa kamera sendiri, karena The Sahid Rich Jogja Hotel akan menyediakan photo booth bagi tamu Love Birds Romantic Dinner ini. “Semoga acara Love Birds Romantic Dinner ini dapat menjadi momen spesial bersama pasangan Anda sambil menikmati indahnya kota Jogja dari ketinggian,” kata Shasa Annisa selaku Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (2/2).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya