SOLOPOS.COM - Chief Service Management Officer PT XL Axiata Tbk Yessie D. Yosetya (kiri) dan VP XL East Region Desy Sari Dewi (kanan) mencoba video call saat peluncuran layanan XL 4G LTE di Surabaya, Selasa (22/9/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Zabur Karuru)

Layanan ini memberikan berbagai layanan prioritas bagi pelanggan setia XL.

 
Harianjogja.com, JOGJA-Sejak 15 Januari 2016, pelanggan XL sudah dapat menikmati layanan pasca bayar “XL Prioritas” yang diluncurkan PT XL Axiata Tbk. Layanan ini memberikan berbagai layanan prioritas bagi pelanggan setia XL.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Pertama, prioritas penggunaan jaringan 4G LTE tercepat di mana pelanggan XL Prioritas akan mendapat akses internet yang cepat dan stabil dibandingkan pelanggan non XL Prioritas. Kedua, fasilitas worry free telepon dan SMS ke semua operator. Layanan ini menjadi layanan pertama di Indonesia yang ingin membuat pelanggan tidak merasa khawatir selama menggunakan XL.

Ketiga, worry free data roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk data roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data, bebas dari rasa khawatir terkena biaya data yang mahal.

Keempat, pelanggan akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan demikian, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut. Layanan prioritas kelima, pengaturan serba digital yang membantu dalam pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran.

“Kami ingin meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi,” kata Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk, Dian Siswarini dalam siaran pers yang diterima Harian Jogja, akhir pekan lalu.

XL Prioritas menawarkan empat paket pilihan yakni Prio S 2GB harga Rp100.000, Prio M 6GB harga Rp150.000, Prio L 12 GB harga Rp250.000 dan Prio XL 25GB harga Rp350.000. Semuanya bonus telepon dan SMS all operator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya