SOLOPOS.COM - Telkom Indonesia (Telkom.co.id)

Layanan Telkom, PT jadi sasaran.

Harianjogja.com, SLEMAN-Pemanfaatan jaringan milik PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) di Jateng-DIY baru 35-40%. PT Telkom menargetkan pemanfaatan jaringan bisa mencapai di atas 75%. Salah satu pasar potensial untuk mengembangkan jaringan adalah perguruan tinggi.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional IV Jateng & DIY Rosyidul Umam Aly mengatakan, sebagai perusahaan plat merah, beberapa tahun terakhir ini PT Telkom menggenjot investasi di bidang jaringan, seperti dengan pengembangan jaringan Fiber Optic (FO).

“Investasinya memang besar tapi secara keseluruhan, apa yang kita lakukan akan mendorong lebih kencang bergeraknya banyak sektor untuk lebih maju,” kata Umam, disela-sela persiapan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Kamis (3/3/2016).

Kerja sama dengan institusi pendidikan ini bertujuan meningkatkan kapasitas bandwidth bagi civitas akademika UNY. Peningkatan jaringan juga direncanakan menembus sektor pariwisata dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya