SOLOPOS.COM - Ilustrasi PLN (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, BANTUL–PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Jogja menjanjikan ketersediaan listrik aman selama Ramadan hingga nanti Lebaran 2014.

Manager Area PLN Jogja Wahyu Bintoro mengatakan telah melakukan persiapan setengah tahun sebelum Ramadan tiba. Hal ini untuk mengantisipasi lonjakan penggunaan listrik pada bulan Ramadan 2014 ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami telah siap dengan kemungkinan lonjakan penggunaan listrik selama Ramadan dan Idulfitri. Namun kami tetap menghimbau agar masyrakat bijak dalam penggunaan listrik untuk sehari-hari,” jelas Wahyu di sela-sela acara buka bersama di kantor PT PLN Area Jogja Jalan Gedongkuning, Bantul, Rabu (16/7/2014).

Wahyu menjelaskan penggunaan listrik secara bijak tidak hanya ditekankan pada bulan Ramadan saja. Wahyu juga mengatakan jika pemerintah setiap tahunnya akan mengurangi jumlah subsidi untuk listrik. Hal ini tentu menjadi catatan bagi masyrakat agar mulai sadar bahwa penggunaan listrik memang mahal.

Acara buka bersama dihadiri oleh dihadiri staff, karyawan PLN area Jogja dan Dalam acara tersebut juga diundang anak yatim dari Panti Asuhan Nurul Haq. Acara ini diisi tausiah oleh Ustad Suyanto.

Humas Area PLN Jogja, Paulus Kardiman mengatakan buka bersama ini memang rutin digelar. Kegiatan ini untuk mempertebal silaturahmi antarkaryawan dan sekaligus untuk ikut berzakat.

“Kami memang rutin menggelar acara buka bersama ini dan mengundang beberapa anak yatim. Kegiatan ini sangat bagus untuk memupuk rasa silaturahmi dan berbagi di antara kami,” jelas Kardiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya