SOLOPOS.COM - Haryadi Suyuti (JIBI/Harian Jogja/dok)

Harianjogja.com, JOGJA-Walikota Jogja akan adakan open house pada lebaran 2014. Meski tak sediakan sesuatu yang spesial dan khusus, masyarakat ditekankan untuk menyelami makna silaturahmi dan memaafkan.

“Itu kan agenda rutin, Walikota akan selalu mengadakan open house dan pasti ada. Bisa dilakukan di rumah dinas atau di balaikota,” ujar Ignatius Tri Hastono, Kepala Humas dan Informasi Sekretariat Pemerintah Kota Jogja, Selasa (22/7/2014).

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Terpisah, Walikota Jogja, Haryadi Suyuti mengungkapkan rumahnya selalu terbuka.

My house is open. Tak harus lebaran, rumah saya selalu terbuka,” ujarnya.

Haryadi melanjutkan, di rumahnya tidak memiliki hidangan khusus untuk menyambut lebaran. Lebih lanjut ia menyampaikan pentingnya masyarakat untuk lebih memaknai lebaran sebagai waktunya bersilaturahmi dan memaafkan.

“Tak ada hidangan khusus atau sesuatu yang spesial, biasa saja, yang penting adalah silaturahim, saling memaafkan,” lanjutnya.

Haryadi juga berpesan kepada masyarakat kota Jogja yang menjalankan mudik lebaran untuk menjaga kesehatan, mengecek kondisi kendaraan yang akan digunakan dalam perjalanan mudik, serta memastikan rumah dalam kondisi rumah terkunci dan aman saat ditinggal penghuninya mudik lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya