SOLOPOS.COM - ilustrasi pelantikan pejabat. (Solopos/Dok)

Pansel sedang mengkaji seluruh tahapan tes untuk dibuat peringkat di antara peserta calon

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Panitia seleksi lelang terbuka belum menyerahkan nama-nama kandidat untuk dipilih bupati menjadi kepala organisasi perangkat daerah yang baru. Namun, mereka berjanji akan menyodorkan nama-nama tersebut di pekan ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Ketua Pansel Lelang Jabatan Kepala OPD Pemkab Gunungkidul Drajad Ruswandono berasalan belum diserahkannya nama calon kepada bupati dikarenakan tes kesehatan baru selesai dilaksankaan pada Sabtu (14/7/2017).

Saat ini, pansel sedang mengkaji seluruh tahapan tes untuk dibuat peringkat di antara peserta calon. “Nanti yang diajukan merupakan peserta yang memiliki nilai tertinggi. Di masing-masing OPD rencananya diajukan tiga nama ke bupati,” ungkapnya, Rabu (19/7/2017).

Drajad pun berharap proses penilaian berjalan lancar sehingga nama kandidat dapat diserahkan ke bupati di pekan ini. Sekretaris Daerah Gunungkidul itu juga menyatakan sebelum menyerahkan nama ada beberapa nama yang akan dicoret karena dalam aturan hanya diperbolehkan mengajukan tiga kandidat utama.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Gunungkidul, Sigit Purwanto. Menurut dia, penyodoran nama-nama ke bupati belum dilakukan karena pansel masih mengkaji serangkaian tes yang dilakukan oleh peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya