SOLOPOS.COM - Konser Letto di Hartono Mal, Sleman, Sabtu (12/12/2015). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Konser digelar masih dalam rangkaian pembukaan Hartono Mall.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Konser Letto di Hartono Mal, Sleman, Sabtu (12/12/2015). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Konser Letto di Hartono Mal, Sleman, Sabtu (12/12/2015). (Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah)

Harianjogja.com, SLEMAN—Band Letto turut meramaikan rangkaian pembukaan Hartono Mal. Letto tampil mengobati rindu di Hartono Mall, Sleman, Sabtu (12/12/2015).

Marketing Communication Hartono Mall Tirsa Stephanie mengungkapkan, konser itu digelar masih dalam rangkaian pembukaan Hartono Mal beberapa waktu lalu. Ia mengungkapkan, kehadiran Letto mampu menjadi obat rindu bagi masyarakat Jogja.

“Masyarakat sangat antusias. Jumlah yang hadir sangat banyak, hampir ribuan,” ungkap dia, Minggu (13/12/2015).

Ia menjelaskan, Letto membawakan sekitar 10 lagu dalam acara itu. Energi yang ditampilkan Letto mampu menghangatkan malam yang dingin karena guyuran hujan. Semangat itu tersalurkan kepada penonton yang ikut bernyanyi bersama. Rasa rindu mereka akan lagu-lagu Letto pun terobati.

Sebelumnya, Hartono Mall juga menghadirkan Kotak, Drive, Geisha. Selain itu, berbagai kegiatan dilakukan seperti downmall, festival kuliner, serta sajian lainnya.

General Manager Hartono Mall Herman E Fherro mengungkapkan, saat pembukaan, sekitar 80 hingga 100 tenant sudah siap beroperasi. Sampai akhir tahun, ditargetkan ada 150 tenant yang buka dari 300 tenant yang ada. “Sampai grand opening di akhir tahun ini, kami targetkan 150 tenant sudah siap. Pada Februari 2016, kami harap sudah siap semua,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya