SOLOPOS.COM - Produk-produk elektronik media LG (IST)

Pabrikan asal Korea Selatan ini pun memperkuat jalinan kemitraan dengan berbagai mitra bisnis lintas industri.

 

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

 

 produk-produk elektronik media LG (IST)

Produk-produk elektronik media LG (IST)

Harianjogja.com, JOGJA– LG siap melebarkan sayap bisnisnya ke pasar produk elektronik komersial (Business to Business). Pabrikan asal Korea Selatan ini pun memperkuat jalinan kemitraan dengan berbagai mitra bisnis lintas industri.

National B2B Sales & Product Manager PT. LG Electronics Indonesia Agustian Yusetia mengatakan, pihaknya siap menyediakan perangkat elektronik bagi kebutuhan pelaku usaha. Dalam ekspansinya ke pasar B2B ini, LG akan fokus pada produk elektronik media penampil. “Seiring dengan perkembangan bisnis, laju pemanfaatan teknologi informasi bagi kepentingan bisnis akan semakin kencang. Menjadi kewajiban LG untuk turut menyediakan pilihan terbaik bagi para pelaku bisnis di Indonesia,” kata Agustian melalui rilisnya, Jumat (11/12/2015).

LG, katanya, menawarkan produk elektronik media penampil untuk mendukung kebutuhan pemilik usaha di sektor information display. Sesuai namanya, kategori information display merupakan penyebutan bagi produk elektronik media penampil (display) yang dibuat khusus bagi kebutuhan pelaku usaha menyampaikan informasi (information) pada calon konsumennya. Keberadaan produk ini biasa ditemui sebagai media penampil elektronik di tempat hiburan atau wisata, kantor pelayanan publik, toko retail, restoran, hotel maupun ruang publik lainnya

Berdasarkan laporan iSupply, salah satu firma riset internasional yang kerap menjadi rujukan dalam industri ini, Indonesia tercatat memiliki potensi besar bagi pengembangan pasar information display. Tahun ini saja, potensinya diperkirakan mencapai 115,395 unit dari seluruh tiga bagian besar tadi. Jumlah ini meningkat lebih dari 25% dari tahun sebelumnya yang ada dalam kisaran 92,145 unit. Sementara tingkat pertumbuhan pasar ke depan ada di atas kisaran 10% per tahunnya. “Pertumbuhan pasar information display di Indonesia diproyeksi berada di atas 10% persen setiap tahunnya,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya