SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Freepik)

Solopos.com, SLEMAN — Peristiwa tragis menimpa seorang pria penghuni indekos di Padukuhan Papringan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman. Ia ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk pada Senin (24/4/2023) sore.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Meski demikian, ada dugaan korban meninggal dunia sejak beberapa hari lalu atau saat momen Lebaran 2023.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kapolsek Depok Barat, Kompol Mega Tetuko, menjelaskan korban adalah JL, 57. Kali pertama, korban diketahui meninggal dunia oleh penghuni indekos lain pada Senin sore sekitar pukul 14.52 WIB,

“Semula saksi 1 diberitahu anaknya bahwa di pintu kamar indekos korban banyak lalat dan tercium bau busuk,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (25/4/2023).

Kemudian saksi tersebut memberitahukan penghuni lain indekos terkait hal tersebut. Mereka pun kemudian mengecek bersama-sama ke dalam korban melalui jendela yang hanya ditutup setrimin.

“Pintu kamar korban terkunci dari dalam,” ungkapnya.

Saat dilihat dari jendela, kondisi kamar gelap. Mereka pun menggunakan senter untuk menerangi kamar korban. saat itu lah mereka melihat korban tergeletak tak bernyawa dengan kondisi sudah membusuk. “Terlihat kaki hingga badan sudah bengkak dan berair,” katanya.

Saat diidentifikasi oleh tim Inafis Polres Sleman, kondisi tubuh pria yang bekerja sebagai penjual es campur ini sudah membengkak, mengeluarkan cairan dan berbau busuk. “Posisi Korban tidur terlentang di atas kasur tanpa mengenakan baju,” kata dia.

Setelah diidentifikasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk autopsi. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Namun ia memastikan tidak ada tanda kekerasana tau benda berbahaya di sekitar tubuh korban. “Tidak ada [tanda kekerasan],” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya