SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel selama libur tahun baru mencapai 100% baik di ring satu hingga tiga.

 

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA—Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel selama libur tahun baru mencapai 100% baik di ring satu hingga tiga.

Salah satu hotel yang penuh selama libur tahun baru adalah The Phoenix Hotel Jogja. Public Relations Manager The Phoenix Hotel Jogja Audrey Stella Welma Tendean mengatakan, hotel yang memanfaatkan bangunan cagar budaya ini terisi penuh. “Iya, ramai. Kita [The Phoenix Hotel Jogja] full sampai 2 Januari,” ujar dia, Jumat (1/1).

Audrey mengatakan, manajemen hotel menggelar acara berupa makan malam menyambut tahun baru. Para tamu disajikan tema spectre dan diisi hiburan wayang orang dan parade dari tim food and beverages. Antusiasme tamu pun melebihi target yang dipasang. Hotel menyediakan 100 pax namun peminatnya sebanyak 105 pax.

“Pesertanya lebih banyak dari tamu yang menginap. Jadi, lebh fokus ke in house guest saja,” ujar dia.

Hal serupa diungkapkan, Public Relations Grand Quality Hotel Jogja M Ersa Adiprasetya. Ia mengakui, target yang ditetapkan tercapai dan tingkat hunian kamar pun memusakan. “Alhamdulillah sesuai target. Okupansi 100 persen,” ucap dia.

Ersa mengungkapkan, pada malam pergantian tahun tersebut, GQ Hotel Jogja menggelar makan malam di masing-masing restaurant dengan tema yang beragam yakni Clasical Nagoya, Classical Colonial Coffeeshop, Little Chinatown at Serayu & Kampung Kuliner Kalasan. Ada pula penampilan yang menarik dari Calung Funk, Handclap Acoustic, Mandarin singer, dan Punjul and Friends.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya