SOLOPOS.COM - Jalan Malioboro (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Liburan di Jogja pada akhir tahun ini, tempat wisata dipadati pengunjng, sedangkan jalanan tetap lancar

Harianjogja.com, JOGJA – Lewat dua hari masa liburan panjang Natal dan tahun baru tak membuat kepadatan lalu lintas di Jogja banyak berubah. Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan protokol di Jogja lancar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hal itu seperti terlihat di jalan Laksda Adisutjipto (Jalan Solo), Jalan Jenderal Sudirman. “Lalu lintas lancar, seperti hari biasa,” kata Herawati, warga Jogja, Jumat (25/12/2015).

Ia mengatakan, lalu lintas hanya padat pada persimpangan yang terdapat lampu pengatur lalu lintas. Antrian kendaraan padat saat lampu menyala merah.

Menurut dia, lancarnya arus lalu lintas juga terjadi di wilayah lain. “Kemarin saya melintas di Jalan Ngabean yang jadi sentra parkir wisata, ternyata jalanan lancar,” ujarnya.

Sore hari, ketika ia melintas di kawasan Imogiri Bantul melewati wilayah Giwangan, Kotagede, hingga kawasan Kotabaru, menurutnya lalu ilntas terasa lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya