SOLOPOS.COM - PETA JOGJA BAY PARK (dok. Jogjabay.com)

Jogja Bay Pirates Adventure Water Park siap memanjakan perempuan Indonesia dengan promo Hari Kartini.

 

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Harianjogja.com, SLEMAN— Jogja Bay Pirates Adventure Water Park siap memanjakan perempuan Indonesia dengan promo Hari Kartini pada Rabu dan Kamis (20-21/4/2016).

Deputy of Head Sales and Marketing Jogja Bay Pirates Adventure Water Park, Anggita Adellia mengungkapkan, Jogja Bay akan memberikan promo spesial untuk kaum perempuan yaitu buy one get one free untuk tiket masuk. Jogja Bay juga memberikan diskon 10% untuk pembelian food and baverage di seluruh outlet di Jogja Bay.

Tidak hanya itu Jogja Bay Pirates Adventure Water Park mewajibkan karyawati perusahaan untuk mengenakan kebaya yang merupakan pakaian khas tradisional wanita Indonesia pada perayaan Hari Kartini. Ia menjelaskan, para karyawati yang bekerja dibagian ticketing dan restoran, accounting, sales & marketing, serta administrasi akan mengenakan kebaya pada, Kamis (21/4/2016)

“Untuk menyemarakkan hari Kartini, pihak management Jogja Bay menginstruksikan karyawati untuk mengenakan kebaya saat mereka melayani pengunjung,” ucap dia dalam rilisnya, Selasa (19/4/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya