SOLOPOS.COM - Persawahan yang rencananya digunakan untuk syuting Beyond Skyline (JIBI/Harian Jogja/Dok. Pokdarwis Desa Wisata Bleberan)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Ketua Pokdarwis Sri Getuk Tri Harjono mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu kepastian jadi tidaknya pengambilan gambar tersebut. Namun, menurut rencana syuting akan dilakukan selama dua hari, yakni 11-12 Desember 2014.

“Kami masih menunggu konfirmasi dari penyelenggara. Terlebih lagi, akhir-akhir ini hujan turun juga cukup deras, sehingga bisa mengganggu pelaksanaan syuting,” katanya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tri menjelaskan, sesuai rencana awal, saat pengambilan gambar lokasi wisata akan ditutup demi kelancaran kegiatan. Sebagai imbalannya, pengelola akan mendapatkan kompensasi Rp10 juta per hari. Selain itu, sekitar 50an warga sekitar akan diikutkan sebagai pemeran figuran dalam film tersebut.

“Lokasi pengambilan gambar di dekat persawahan dan air terjun, jadi lebih baik ditutup sementara. Sehingga memberikan keleluasaan kru film dalam melakukan aktivitasnya,” terang dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya