SOLOPOS.COM - Jumpa pers Loop Kepo (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, BANTUL — Telkomsel memfasilitasi kreativitas anak muda di bidang digital writing dan mobile video melalui program Loop Kreatif Project (Kepo) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Bantul, Minggu (2/11/2014).

Telkomsel dalam event itu menggandeng beberapa artis, seperti Pandji Pragiwaksono, Raditya Dika, Erix Soekamti, dan Sheila on 7. Roadshow Loop Kepo di area Jawa-Bali dilaksanakan di empat kota, dimulai di Malang pada Minggu (19/10/2014), Surabaya pada Minggu (26/10/2014), Jogja pada Minggu (2/11/2014), dan Denpasar pada Minggu (16/11/2014) mendatang.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali, Yetty Kusumawati, menuturkan acara itu diharapkan dapat merangsang generasi muda lebih kreatif melalui digital writing, mobile video, dan sarana penjaringan youth market. “Loop Kepo mewadahi ide dan kreativitas anak muda,” kata Yetty melalui siaran persnya, Senin (3/11/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya