SOLOPOS.COM - Ilustrasi seleksi CPNS (JIBI/Dok.)

Harianjogja.com, SLEMAN-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman resmi mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sleman 2014, Selasa (2/12/2014). Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sleman, Iswoyo mengatakan, masyarakat bisa mengakses pengumuman tersebut melalui website www.slemankab.go.id maupun papan pengumuman di depan Kantor BKD Sleman.

Peserta yang lulus seleksi selanjutnya diwajibkan mengambil surat panggilan kelulusan pada 4 Desember 2014 di Kantor BKD Sleman.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Peserta juga wajib mengikuti pengarahan pemberkasan CPNS pada 8 Desember mendatang,” ujar Iswoyo.

Tahun ini, Pemkab Sleman mendapat jatah 39 formasi dalam seleksi CPNS. Terdiri atas 37 formasi guru kelas dan 2 formasi penyuluh Keluarga Berencana (KB) Nilai tertinggi hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) untuk formasi guru kelas mencapai 399, sedangkan nilai terendahnya adalah 184. Sementara nilai tertinggi hasil TKD untuk formasi penyuluh KB mencapai 389, sedangkan nilai terendahnya adalah 194.

“Peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Sleman 2014 itu berdasarkan urutan nilai tertinggi TKD dalam batas jumlah formasi masing-masing,” kata Iswoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya