SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN–Mahasiswa asal Donoharjo, Pacitan, Jawa Timur, Rizky Ekalaksono, 18, tewas setelah ditabrak bus Mitsubishi RAS bernomor polisi AB 7313 JN di Jl.Ringroad Utara, perempatan Condongcatur, Depok, Rabu (8/8) pagi.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Kanit Lantas Polsek Depok Timur, AKP Surahman menjelaskan, peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Revo ber-nopol AE 3984 XL sementara bus dikemudikan Yudi Antoni, 33, warga Wukirsari, Cangkringan, Sleman. Mereka sama-sama melaju dari arah perempatan Kentungan menuju Timur.

Sampai di perempatan Condongcatur, Depok, traffic light menyala hijau. Posisi sepeda motor berada di bagian kiri bus dan hendak masuk ke jalur Jl.Gejayan. Sementara bus di sisi kanan.

Karena bus melaju cepat motor pun tertabrak saat memotong jalan. Korban meninggal di tempat kejadian karena luka parah di kepala. Korban lantas dibawa ke RSUP DR. Sardjito.

Menurut Surahman, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, kecelakaan tersebut sementara disebabkan karena pengendara motor kurang hati-hati.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya