SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Reuters

Foto Ilustrasi
JIBI/Harian Jogja/Reuters

BANTUL-Seorang ayah tega membunuh bayinya yang baru lahir dengan cara dicekik dan ditutup hidungnya. Pelaku yang merupakan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) itu Kamis (16/5) malam digelandang ke Polres Bantul.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Kepala Urusan Bina Operasional (Kaur Bin Ops) Satuan Reserse Kriminal Polres Bantul Iptu Sutrisno kepada Harian Jogja, Jumat (17/5) menyatakan, kasus pembunuhan yang diduga melibatkan pelaku bernama Muksin, 21, dan kekasihnya berinisial NS tersebut terjadi di sebuah gudang di daerah Sardonoharjo, Ngaglik Sleman.

Diperkirakan terjadi 11 Mei lalu. Namun, sepasang kekasih itu biasa tinggal di rumah NS di Dusun Gunungkelir, Desa Pleret, Kecamatan Pleret Bantul. Sedangkan Muksin sendiri merupakan warga Minomartani, Sleman.

NS terang Sutrisno diketahui hamil di luar nikah. Pada Sabtu (11/5) lalu ia pamit ke keluarganya untuk melahirkan di Sleman.
Namun anehnya setelah melahirkan dan kembali ke Pleret, NS pulang dengan tangan kosong tanpa membawa bayinya.

Usut demi usut ternyata bayi yang tak diketahui jenis kelaminya itu telah dibunuh oleh ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya