SOLOPOS.COM - Femi Nurindah Sari, mahasiswa Universitas Sanata Dharma yang dinyatakan hilang (Foto Istimewa)

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang mahasiswi Universitas Sanata Dharma (USD) Femi Nurindah Sari dinyatakan hilang dalam sepekan ini. Belum jelas motif hilangnya mahasiswi Program Studi Sastra Inggris semester empat tersebut.

Hingga kini, baik keluarga, teman maupun pihak kampus masih berusaha mencari Femi namun belum berhasil. Femi menghilang sejak Senin (17/2/2014) lalu. Keluarga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian pada Rabu (19/2/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kabar hilangnya Femi ramai di facebook dan twitter. Sejumlah kerabat, kolega dan sesama alumni USD Jogja sambung menyambung menginformasikan hilangnya Femi.

“Sampai sekarang belum ada perkembangannya. Kami masih mencari keberadaan Femi. Keluarga sudah melaporkan hal ini ke Polda DIY pada Rabu kemarin,” ujar salah satu kerabat Femi, Ronitan saat dihubungi, Kamis (27/2/2014).

Menurutnya, sehari setelah dilaporkan hilang, Femi sempat menghubungi anak Roni bernama Ellen. Dari keterangan Ellen, Femi tengah bersama seseorang namun dia tidak mengatakan posisi terakhirnya.

“Setelah itu, Femi tidak bisa dihubungi dan sampai saat ini tidak diketahui keberadaanya. Keluarga melaporkan ke Polda DIY karena dicurigai Femi masih berada di wilayah Jogja,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya