SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Zulfikar Yogaswara, 21, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sleman ditemukan tewas di kamar kosnya Jalan Kaliurang km 13,8 Gang Mawar, Nganggrung, Sukoharjo, Ngaglik, Rabu (1/1/2014) malam. Mulut dan hidung korban mengeluarkan busa serta darah.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, mahasiswa yang merupakan warga Perum Bukit Baja Sejahtera III Blok C2 No 14 Cilegon, Banten itu tinggal di kos milik Rodhi Rahman warga RT 01 RW 30 Sukoharjo, Ngaglik, Sleman. Zulfikar tercatat mahasiswa Jurusan Arsitek salah satu Fakultas Teknik PTS di Jogja. Zulfikar kali pertama ditemukan temannya, Fadil Pribadi, 19 warga Perum Puspa Raya Blok F4 Cibinong, Bogor. Pada Rabu (1/1/2014) sekitar pukul 20.30 WIB, Fadil bermaksud bertanya seputar internet kepada korban yang dikenal mahasiswa mahir di bidang dunia maya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Akan tetapi saat kamar korban pintunya diketuk beberapa kali,  tidak ada tanggapan. Fadil memberanikan diri membuka pintu dan menyalakan lampu. Fadil terkaget saat melihat tubuh Zulfikar sudah kaku dan mengeluarkan busa serta darah di hidung dan mulutnya. Saat itu korban diketahui sudah meninggal. Ia kemudian memberitahukan peristiwa itu ke rekan kosnya dan melaporkan ke Mapolsek Ngaglik.

Kapolsek Ngaglik Kompol Partono menjelaskan dari hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.Sebelum meninggal, Zulfikar sempat mengeluh sakit sekitar sepekan yang lalu. “Sempat berobat di rumah sakit. Saat ditemukan sudah meninggal, mulut mengeluarkan busa,” terang Partono, Kamis (2/1/2014). Dia belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Zulfikar karena hasil cek medis korban, masih ada di rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya