SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SLEMAN- Kepolisian Depok Barat masih mendalami adanya tindakan pemerkosaan dalam kasus dugaan penyekapan dan penganiayaan terhadap seorang mahasiswi di sebuah indekos di Caturtunggal, Depok, Sleman.

Kapolsek Depok Barat AKP Luthfi menjelaskan, pihaknya menerima laporan tentang penganiayaan yang dialami H, 20, pada Sabtu (29/11/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam keterangannya kepada penyidik, korban mengaku dipukuli hingga ke perbuatan tak senonoh yang dilakukan AM, 22, yang tak lain adalah pacarnya. “Dia [korban] diminta untuk tinggal di indekos AM selama beberapa hari,” ungkap Luthfi, Senin (1/12/2014).

Selain itu, oleh AM, H juga diancam menggunakan pisau dapur jika berani meninggalkan kamar. Karena takut, H akhirnya tetap tinggal selama beberapa hari sampai akhirnya bisa melarikan diri. Saat melapor, korban masih megalami luka memar di beberapa bagian tubuhnya akibat penganiayaan.

“Kami masih memeriksa laporan penganiayaannya, soal nanti berkembang [ke arah kasus pemerkosaan], itu butuh bukti lain, terutama visum,” ungkap Luthfi.

Berdasar pemeriksaan awal, polisi kemudian menangkap AM dan menetapkannya sebagai tersangka di kamar indekosnya pada Minggu (30/11/2014).

Dalam kasus itu, polisi menyita sejumlah barang bukti, seperti pisau dapur yang digunakan untuk mengancam korban, kaleng makanan yang digunakan untuk melempar korban serta barang bukti lain.

“AM sudah kami tahan sejak Minggu, tersangka kami tangkap di kamar indekosnya, sementara yang bersangkutan kami jerat dengan pasal penganiayaan,” kata Luthfi menguraikan.

Luthfi menambahkan, dari pengakuan tersangka, ia melakukan penganiayaan karena cemburu. AM mencurigai H memiliki hubungan asmara dengan pria lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya