SOLOPOS.COM - esonna Tugu Hotel menawarkan promo menu makan siang, Happy Lunch. (IST/Dok Pesonna Tugu Hotel)

Pesonna Tugu Hotel menawarkan promo menu makan siang, Happy Lunch

Harianjogja.com, JOGJA-Berkunjung ke Jogja, tamu tidak sekadar disuguhi kawasan Tugu Jogja yang selalu jadi daya tarik para wisatawan yang ingin berswafoto. Menyambut tamu, Pesonna Tugu Hotel menawarkan promo menu makan siang, Happy Lunch.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Jadi bagi wisatawan yang bingung mencari tempat makan yang enak, bisa mampir dan menikmati promo Happy Lunch,” ujar Public Relations Manager Pesonna Tugu Hotel, Shela Novitasari, Kamis (23/11/2017).

Shela mengatakan, lokasi Pesonna Tugu Hotel yang hanya berjarak 100 meter satu ikon Kota Jogja ini dapat menjadi pilihan bagi wisatawan. Promo Happy Lunch ini dapat dinikmati dengan Rp57.000 per pax all you can eat di Pesonna Coffee Shop. Terdapat berbagai menu yang terdiri dari menu pembuka, utama dan penutup. Promo ini berlaku setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 12.00-15.00 WIB.

“Selain menunya yang pasti nikmat dan menggugah selera, Pesonna Coffee Shop juga nyaman untuk sekedar bersantai. Ornamen dan furniture yang modern pas sekali untuk tamu yang hobi berfoto,” imbuh Shela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya