SOLOPOS.COM - Koes Plus (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Band legendaris Koes Bersaudara atau Koes Plus siap menghibur masyarakat Gunungkidul dan sekitarnya di Alun-alun Wonosari, Jumat (8/11/2013), malam nanti, sekitar pukul 20.00 WIB

Yon Koeswoyo, Nomo Koeswoyo dan Murry, ketiga personil Koes Plus akan membawa Koes Plus mania dengan lagu-lagu nostalgia, serta lagu terbarunya berjudul ‘Pembuka’.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Lima grub band pengiring juga akan ditampilkan, salah satunya band lokal asal Gunungkidul yaitu Gardu Band,” kata Panitia Konser Koes Plus, Suparto, Jumat (8/11/2013).

Suparto berharap kehadiran Yon Koeswoyo dan kawan-kawan bisa menyegarkan masyarakat Gunungkidul ditengah dahaga akan lagu-lagu nostalgia.

Seperti dikatakan Yon sebelumnya, Konser bertema ‘Gemahripah’ ini tidak ada tiket masuk dan tidak ada embel-embel sponsor. Semua masyarakat bebas menyaksikan dan bercengkrama dengan Koes Plus dari jarak dekat.

Rencananya setelah sukses menggelar Konser di Gunungkidul ini, Koes Plus akan menggelar konser serupa di kota-kota besar lainnya. “Gunungkidul akan mengawali perjalanan konser Gemahripah ini” kata Yok saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya