SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, BANTUL- Polisi Resor (Polres) Bantul akan mengantisipasi kemacetan dengan cara memberlakukan satu jalur di kawasan Pantai Parangtritis, yaitu dari arah utara ke selatan diberlakukan satu jalur.

Bagi wisatawan yang ingin menuju ke utara dari arah selatan atau dari pantai akan diarahkan berbelok ke barat memasuki wilayah Pantai Parangkusumo dilanjutkan ke Pantai Depok tembus ke Tempat Pemungutan Retribusi (TPR) Parangtritis lalu kembali masuk ke Jalan Parangtritis.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Kemungkinan dari sore kalau memang sudah terjadi penumpukan sudah mulai kita tutup. Pengalihan jalur sejak mulai dari Hotel Gandung,” terang Kepala Polres Bantul AKBP Surawan, Senin (30/12/2013).

Kepala Dinas Perhubungan Bantul Edi Susanto menyatakan, untuk mengurai kemacetan di jalan Parangtritis, wisatawan yang bergerak ke utara dapat dialihkan ke arah barat dan ke timur saat berada di Perempatan Bakulan.

“Ke Barat nanti tembus ke Klodran atau ke Timur lewat Jalan Imogiri Timur, ini antisipasi kalau terjadi penumpukan,” kata Edi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya