SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Minimarket Alfamart di pertigaan Ngelo, Salamrejo, Sentolo, hanpir dijarah pencuri, Selasa (31/7) siang. Pelaku yang terekam kamera CCTV berhasil melarikan diri ke arah barat.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Menurut salah seorang karyawan minimarket, Rudi Wijiatmoko,21, berdasarkan apa yang dia lihat dari CCTV setelah pelaku melarikan diri, kejadian itu bermula ketika pelaku datang ke toko sekitar pukul 10.35 WIB menggunakan mobil Avanza berwarna perak. Setelah keluar dari mobil, pria tersebut langsung masuk ke dalam minimarket dan menuju ke gudang.

Pria tersebut terlihat tengah mencari sesuatu di tempat itu. Setelah tidak berhasil mendapatkan apa yang dicari ia kemudian menuju ke tempat penyimpanan brankas.

“Saya mendugaa, saat berada di gudang dia [pelaku] mencari kunci brankas di tas dan pakaian milik penjaga yang digantung di dinding gudang,” ujarnya.

Di saat tengah mencari barang itulah, Rudi yang hendak masuk ke dalam gudang kaget mendapati ada orang tidak dikenal yang berada di dalam gudang. Padahal sebelumnya gudang itu dalam keadaan tertutup.

“Dia kemudian basa-basi menanyakan di mana toilet karena mengaku sedang sakit. Waktu saya mau tanya lebih jelas, dia mendorong saya hingga terjatuh lalu saya kejar sampai di luar. Di parkiran dia langsung naik mobil dan lari ke arah barat tapi saya sempat mencatat nomor polisinya” jelas Rudi.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya