SOLOPOS.COM - Para pemain The Underdogs menyapa penggemarnya dalam acara Meet and Greet yang digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/8/2017). ( Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Mall di Jogja, Amplaz menghadirkan pemain film The Underdogs

Harianjogja.com, SLEMAN — Kehidupan para generasi milenia masa kini tak terlepas dari berbagai konflik dan pencarian jati diri. Persoalan tersebut disajikan dalam sebuah film berjudul The Underdogs. Sambil mempromosikan film tersebut, para pemain film ini menyapa penggemarnya di Atrium Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/8/2017).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Sheryl Sheinafia pemeran Ellie mengungkapkan film ini bercerita tentang empat sahabat yang mencoba mencari status sosial lewat dunia maya. Keempatnya yakni Bobi yang diperankan oleh Jeff Smith, Dio yang diperankan oleh Brandon Salim, Nanoy yang diperankan komika Babe Cabiita dan Ellie.

“Mereka itu adalah anak muda yang tidak punya teman dekat, selalu jadi korban bully teman-tamannya sampai persoalan keluarga yang pelik,” ujar Sheryl.

Terinspirasi kesuksesan Trio Youtubers yakni Sol Sandro yang diperankan oleh Ernest Prakasa, Oscar gang diperankan oleh Young Lex, dan Lola yang diperankan Han Yoo Ra, empat anak muda ini ingin mengubah nasib agar sukses seperti para Youtubers idola mereka. Trio Youtubers ini dulunya merupakan anak-anak cupu dan sering menjadi korban bully.

“Intinya film ini, tentang persahabat dan tren milenial. Pesannya mungkin lebih ke orang tua, bagaimana mereka harus menghadapi permasalahan anak-anak mereka, lebih peka dan lebih bijak,” ungkap Young Lex.

Public Relation Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati MHS menambahkan melalui acara meet and greet pemain film The Underdogs ini fapat semakin menonjolkan upaya mal untuk lebih memperluas segmen market urban youth.

“Dimana dengan hal ini, kami senantiasi berkreasi, berinovasi ataupun meningjatkan kemasan event ataupun pameran, serta mendatangkan artis yang sedang diidolakan  anak muda agar semakin memperkuat  segment urban youth ini,” ungkap Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya