SOLOPOS.COM - Tutup ilustrasi (sctombola.wordpress.com)

Mangkrak ilustrasi (sctombola.wordpress.com)

KULONPROGO—Pemerintah Desa (Pemdes) Demangrejo, Sentolo akan menggelar rapat dengan Badan Perwakilan Desa (BPD) setempat terkait masa depan ruko Kenteng yang terbengkalai. Padahal potensi pendapatan dari ruko tersebut per tahun bisa mencapai Rp32 juta.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Ditemui di Kantor Kecamatan Sentolo, Selasa (8/5) pagi, Kepala Desa (Kades) Demangrejo, Sugeng mengatakan, pekan ini pihaknya bakal menggelar rapat dengan BPD untuk membicarakan masa depan ruko yang sudah lima tahun mangkrak tersebut.

Sebelumnya, pihak Pemdes sudah melakukan konsultasi dengan Bagian Hukum Setda Kulonprogo di mana dari hasil konsultasi tersebut, Pemdes diperkenankan membatalkan kontrak kerja sama dengan PT. Dita Karya Mandiri (DKM) yang berasal dari Pemalang, Jawa Tengah.

Selanjutnya, pengelolaan ruko tersebut dikembalikan kepada pihak Pemdes.

Menurut Sugeng, rencananya pihak Pemdes akan menjalin kerja sama baru dengan pihak ketiga untuk mengelola ruko yang terletak di ruas jalan Jogja-Wates tersebut. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya