SOLOPOS.COM - Beragam varian rasa ice cream yang disajikan di gerai baru Mary Anne's Artisan Ice Cream and Resto, Jumat (20/12/2013). (JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA-Mary Anne’s Ice Cream and Resto memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Sebanyak 54 varian rasa ice cream yang disajikan resto ini memecahkan rekor Varian Ice Cream Terbanyak.

“Setahun sudah Mary Anne’s ini berdiri. Selama itu kami terus menerima dan mendengar request konsumen tentang pilihan-pilihan rasa yang diinginkan mereka,” ujar owner Mary Anne’s Ice Cream and Resto Mary Anne Kartika di sela-sela acara pembukaan Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto, Jumat (20/12/2013) di Jalan Kebon Sari 2 depan Hotel Santika Premiere Jogja.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Cabang yang ketiga yang dibuka ini menyajian varian rasa ice cream yang beragam. Ice cream yang diolah secara home made ini ditawarkan dengan dua harga. Untuk ice cream premium per scoop disajikan dengan harga Rp13.000 untuk scoop pertama dan scoop kedua harganya Rp11.000.

“Sedangkan ice cream reguler, harga scoop pertama Rp11.000, scoop kedua dan selanjutnya Rp9.000. Jadi konsumen bisa menikmati semua rasa dengan harga pilihan,” jelas Yustinus Agung Nugroho, yang juga pemilik Mary Anne’s Artisan Ice Cream and Resto.

Berbagai pilihan ice cream unggulan juga dihadirkan dengan rasa yang unik. Di antaranya Three Musketeers, Avo Nutella, Pop Corn Caramel, Cheese Cake dan lain sebagainya. Ice cream resto ini juga terus mengembangkan bisnisnya untuk peluang franchise.

“Sudah beberapa pihak yang menawarkan diri untuk berbisnis franchise. Tapi kami masih pending,untuk fokus ke opening ini. Namun, sebentar lagi kami akan mulai buka ke Jakarta,” tandas Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya