SOLOPOS.COM - Ilustrasi mata (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Ilustrasi mata (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Ilustrasi mata (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, BANTUL – Anggota DPRD Bantul akan menjalani pemeriksaan kesehatan mata didanai dari pos anggaran kesehatan anggota dewan APBD 2013. Pemeriksaan mata secara serentak Rabu (25/9/2013) melalui rekanan pihak ketiga Sekretariat DPRD Bantul.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sekretaris Dewan (Sekwan) Bantul Helmi Jamharis mengatakan pemeriksaan mata anggota dewan akan menyasar sebagian dari jumlah anggota atau sebanyak 23 orang untuk mengetahui kesehatan mata setelah 22 anggota dewan lain pada periode sebelumnya.

“Pemeriksaan mata ini bagian dari fasilitas kesehatan yang diperoleh anggota dewan dan keluarganya melalui salah satu mitra pihak ketiga yang akan mendatangkan dokter,” kata Helmi, Senin (23/9/2013).

Menurut Helmi, pemeriksaan mata anggota dewan secara menyeluruh untuk mengidentifikasi kesehatan mata. Mana kala ada anggota dewan ditemukan kekurangan baik mata minus maupun plus dapat ditindaklanjuti secara dini melalui rekanan asuransi bernama Bumida.

Dia menambahkan apabila memang pemeriksaan mata tidak menemukan adanya gangguan penglihatan maka tidak perlu memaksakan diri mengenakan kaca mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya