SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MDS memiliki komitmen untuk terus mengembangkan industri fashion di Indonesia khususnya untuk fashion anak dengan meningkatkan kualitas produk dan memperkuat ikatan bisnis dengan supplier lokal maupun internasional.

 

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

 

Harianjogja.com, JOGJA-Matahari Department Store kembali berpartisipasi dalam Jakarta Kids Festival 2016.
Public Relations Officer PT Matahari Department Store Tbk Sonya Louise mengatakan, JKF 2016 merupakan ajang yang tepat untuk MDS. Pasalnya, MDS memiliki komitmen untuk terus mengembangkan industri fashion di Indonesia khususnya untuk fashion anak dengan meningkatkan kualitas produk dan memperkuat ikatan bisnis dengan supplier lokal maupun internasional.

Pada JKF kali ini, MDS menghadirkan satu fashion show dengan tema menarik yang mengambil tempat di Kota Kasablanka pada Minggu (13/3/2016) pukul 15.00 WIB. Fashion show oleh MDS mengangkat tema Style & Music yang terdiri dari dua sequence dengan masing masing terdiri dari 15 koleksi yaitu Chic Romance & Cool Sporty. Sequence pertama adalah Koleksi Chic Romance yang ditampilkan berupa pakaian casual anak-anak dengan sentuhan romantis dan manis. Dengan menyuguhkan floral print yang kuat serta mengedepankan warna pastel yang memperkuat unsur romantis.

Cool Sporty merupakan sequence kedua, yang terinspirasi dari gaya enerjik anak-anak yang terkesan dinamis. Gaya sporty namun tetap trendy dilengkapi dengan varsity prints dan aksesoris seperti handband, topi, scarf, dan sneakers. Fashion color yang ditampilkan adalah warna shocking pink, kuning, dan hijau dengan warna basic seperti itam, putih, dan abu-abu. Unsur warna neon akan memberikan kesan fun dan trendy pada look cool sporty. Highlight pada koleksi ini adalah celana jogger, hoodie, legging, dan mini skirt.

Sesuai dengan visi Matahari Departement Store untuk mendukung local content dan sebagai bentuk kepedulian kepada karya anak bangsa, Jakarta Kids Festival kali ini akan berkolaborasi dengan Di Atas Rata-Rata generasi ke-2 yang merupakan proyek musikalitas anak- anak asuhan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. DARR2 diharapkan dapat menjadi bukti bahwa anak-anak Indonesia memiliki talenta musik yang berkualitas. Keseluruhan koleksi dalam Jakarta Kids Festival ini merupakan rangkaian fashion trend yang diharapkan dapat menginspirasi gaya berbusana anak- anak dari Matahari Department Store.

Berdasarkan data keuangan sepanjang 2015, total penjualan PT Matahari Department Store Tbk mencapai Rp15,9 triliun, berkembang cukup pesat dibandingkan tahun sebelumnya yang mencatat angka Rp14,4 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya