SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Solopos Ilustrasi Pembunuhan

JIBI/Harian Jogja/Solopos
Ilustrasi Pembunuhan

Harian Jogja.com, SLEMAN– Kepolisian Resort (Polres) Sleman berhasil mengungkap identitas mayat ABG yang ditemukan di kawasan Taman Kanak-Kanak (TK) di Caturtunggal Depok Sleman.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Korban diketahui bernama Nanda Amalia Setyowati, 15 siswi SMP 3 Depok yang juga warga 9A Grogol RT O6 Purwomartani, Kalasan.

Kasatreskrim Polres Sleman AKP Heru Muslimin mengungkapkan pihaknya masih memeriksa secara intensif orang-orang yang diketahui dekat dengan korban. “Kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif,” katanya, Selasa (9/7/2013)

Sebelumnya, seorang ABG tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di depan ruang kelas Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Wisata Ambarukmo, Senin (8/7/2013) pukul 07.30 WIB.

Korban menderita dua luka tusuk di punggung serta kepala akibat pukulan beton. Di sekitar TKP ditemukan ceceran darah mulai dari pintu regol sekolah hingga depan kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya