SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/ANTARA Ilustrasi Pembunuhan

JIBI/Harian Jogja/ANTARA
Ilustrasi Pembunuhan

Harian Jogja.com, SLEMAN – Kapolres Sleman, AKBP Hery Sutrisman optimis bisa segera menangkap pelaku pembunuhan ABG di TK Tunas Wisata Caturtunggal Depok Sleman.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Sudah ditemukan keterangan lain yang bisa membantu pengungkapan,” ungkap Kapolres, Senin (8/7/2013).

Di sela memimpin olah TKP, ia menjelaskan di tubuh korban memang ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Luka robek di bagian kepala diduga kuat hantaman benda tumpul bongkahan beton yang ditemukan di sekitar TKP.

“Saya kira tidak dalam waktu lama, kami juga dapatkan data di luar kondisi mayat. Semoga bisa cepat terungkap,” tegasnya.

Hery juga belum bisa menyimpulkan soal kemungkinan korban diperkosa terlebih dahulu sebelum dibunuh meski ditemukan tanpa mengenakan pakaian dalam bagian atasnya.

Sebelumnya, seorang ABG tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan di depan ruang kelas Taman Kanak-Kanak (TK) Tunas Wisata Ambarukmo, Senin (8/7/2013) pukul 07.30 WIB.

Korban menderita dua luka tusuk di punggung serta kepala akibat pukulan beton. Di sekitar TKP ditemukan ceceran darah mulai dari pintu regol sekolah hingga depan kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya