SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Warga Grinjing, Papringan, Caturtunggal, Depok, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang mengapung di Kali Gajahwong, Senin (2/4) pagi. Diduga bayi malang itu hasil hubungan gelap orangtuanya.

Bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya itu pertama kali ditemukan oleh Parjiman, sekitar pukul 08.30 WIB. Saat akan buang air besar di Kali Gajahwong, tiba-tiba ia dikagetkan dengan benda yang mirip boneka mengapung. Ari-arinya mengangkut di ranting bambu, di belakang bangunan Sekolah Dasar (SD) Sapen, Papringan.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Setelah diperhatikan dari jarak dekat, Parjiman baru dapat memastikan benda mirip boneka tersebut adalah bayi. Dia pun berteriak-teriak minta tolong sehingga mengundang warga berdatangan. Tak berselang lama, jajaran Polsek Depok Barat tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Mayat bayi itu langsung dibawa polisi ke RSUP DR.Sardjito untuk diautopsi.

Warga menduga, bayi nahas itu belum lama dilahirkan. Karena jasad bayi terlihat mulus dan tidak tercium bau busuk. “Kemungkinan baru lahir dan sengaja dibuang oleh orangtuanya,” kata salah satu warga, Armansyah. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya